Senin, 21 Desember 2009

4 ,SINGKIRKAN ANAK-ANAK
5, BERPAKAINLAH

6, EKSPRESIKAN DIRI ANDA


   4 . SINGKIRKAN ANAK-ANAK

  Jika Anda berdua mulai memanas dan anak anak datang mengganggu , mintalah agar mereka keluar dan datang ke kamar 20 menit lagi .kalau perlu , minta pada anak-anak jangan menggangu Anda sementara.



   5 .  BERPAKAINLAH

  Berangkat tidur dengan baju tidur merangsang mungkin saran yang di klise, Tapi apapun saran itu benar lo, sebab tak ada pria tahan melihat pasangannya  berbusana menggoda , apalagi dengan bahan yang memikat pula,bagaimanapun tubuh Anda adalah daya tarik Anda secara visual,dan percayalah terkadang pria melihat yang Anda kenakan di atas tempat tidur jauh lebih seksi ketimbang anda tanpa busana.





   6 .  EKSPRESIKAN DIRI ANDA

   Jangan ragu mengeluarkan rintihan dan suara Anda (dan tentunya suara beneran , bukan hanya suara lenguhanteatrikal) bila dia tiba-tiba membuat kejutan atau mengubah posisi kala berhubungan intim, pria sangat menyukai bila pasangannya mengemukakan kemauannya secara terang-terangan . sedikit petunjuk yang membantu tidak akan mengganggunya ,justru sebaliknya. biarkan dia tahu jika sesuatu yang dia lakukan tidak menaikkan laju perahu anda ,Bagaimanapun kejujuran adalah langkah terbaik,diskusikan apa yang membuat Anda merasa nyaman dan terangsang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar