Senin, 21 Desember 2009

Apa yang di inginkan Pria di tempat tidur/Lima Belas hal yang paling di inginkan pria di tempat tidur





kehidupan Rutin kadang membuat hal hal romantis terlupakan di tempat tidur,jangan aneh bila hubungan rutin tersebut adalah hal yang biasa. Nah agar hubungan rutin tersebut menjadi luar biasa dan keintiman dengan pasangan tetap terjaga tak ada salahnya bila memperhatikan saran para ahli berikut ini.=LIMA BELAS HAL YANG PALING DI INGINKAN PRIA DI TEMPAT TIDUR=

  1.   Tak Cuma Seks
  2.   Biarkan Bicara
  3.   Nyatakan Gairah Anda 
  4.   Singkirkan Anak Anak
  5.  Berpakaianlah
  6.  Ekspresikan Diri Anda
  7.  Pandang Matanya
  8.  Kalimat Mengundang Perlu
  9.  Sesekali Egoislah
  10.  Spontan Malah Lebih Seru
  11.  Beri Pijatan
  12.  Biarkan Lampu Menyala
  13.  Cobalah Sedikit Binal
  14.  Umumkan Orgasme Anda
  15.  Saling Percaya



      
      1 . TAK CUMA SEKS


    Dengan segala kesibukan yang di lalui, sering kali kita lupa pentingnya kebersamaan di tempat tidur,ingat, tempat tidur bukan hanya sarana untuk melepaskan kantuk.sumi istri harus sadar pentingnya kebersamaan di saat terjaga,Tak harus melulu untuk hubungan intim.sekedar membelai,memeluk atau hanya bicarapun cukup.

    jadi atur waktu bersama untuk berduaan di tempat tidur dan konsentrasi pikiran hanya untuk berdua.jangan bangun cepat cepat di pagi hari tanpa saling memberi ciuman selamat pagi.ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas waktu dan hubungan.



          2 . BIARKAN BICARA




       Pria melihat tempat tidur sebagai tempat ideal untuk bicara tentang segala hal yang tidak pernah didiskusikan di saat-saat lain. Artinya Anda pun harus bisa menahan diri dan siap mendengarkan bila dia membicarakan hal-hal yang tak menyenangkan di tempat kerjanya ataupun teman-temannya. Baginya di tempat tidur bersama merupakan kesempatan untuk sungguh-sungguh bicara,jadi mengubah subyek asyik membaca sendirian atau lebih buruk lagi,hanya akan membuatnya  merasa tidak mendapatkan dukungan secara emosional seperti yang dia butuhkan.



        
           3 . NYATAKAN GAIRAH ANDA

      Pria sangat menyukai bila ia merasa di inginkan, jadi kala Anda mengatakan "saya ingin dilayani dan di manjakan " bisa jadi ini menyalakan hasratnya. Tekanan pekerjaan, anak-anak ,dan kehidupan secara umum terkadang pria sangat sulit menyatakan  keinginan atau inisiatif untuk berhubungan seks.padahal kegiatan asmara adalah minyak ampuh yang dapat merekatkan hubungan suami-istri.Dan pria kadang memang butuh sedikit lompatan , jadi jangan ragu, gangu dan goda dia. Percayalah dia akan menyambutnya dengan suka hati dan gairah menyala.




2 komentar: